it's march!!!

waaa it has been march already!!

Ngga kerasa yaa uda mau naik kelas! semoga lancar lancar aja sesuai harapan kenaikan kelas *amiiin

tapi... mikir mikir.... sekarang maret 2011...

gue masih singleeeee aaaaaa *guplakguekiraapaan-___-

wakakak mungkin gara gara janji terlarang yang gue maksud buat becanda jadi beneran kali yaaa...

hmm hmm...

mau tau janjinya apa??

*engga!!!

yaudah dah.. terserah... tapi...

YAKIIIN????

*iyeee ude pulang lu sono

ini blog gue mas -__- terserah gue lah hohoho

hmm nanti kali yaa gue ceritain...

yang jelas janji ini gue ucapkan ke sahabat sahabat gueeee haha


mau tau makhluknya kaya apa? nih gue tunjukkin...


Sep... yang pertama..

 

Nah ini namanya fandi... lengkapnya...

Fandi Achmad Saputra

Orangnya moodly, trus kocak abis. selain dia kocak dia juga paling jago ngerayu wanita!!, manteb ga tuh....
nah nih anak nih banyak yang naksir gara gara mukanya yang babyface gitu....
tapi.. coba aja kalo mereka tau sikap aslinya... udah deh..  huahahaha, dia sekarang sekolah di SMAN 99 cibubur.. ada yang mau kenalan? tanya gue deh ya hahaha


[184311_201098699900380_100000007532106_779738_2020894_n.jpg]

Nah kalo yang ini namanya toyib *kampung banget ga tuh? wahahhaa canda canda..
Nama lengkapnya rizky toyibah...
nah ni anak nih tampang alay... udah gitu sok kegantengan lagi.. huahahaha
tapi yang jelas dia anaknya rame, seru, tapi ngeselin wkwk
dia sekolah di SMAN 67...


Ini namanya andri...
Lengkapnya Andri Azhari Wicaksono
Anaknya ganteng... yaa walaupun gantengan gue sih huahahaha, Dia tuh salah satu idaman wanita..
iyalah... muka ganteng, gaya cool, sok cool sih tepatnya...
nah dia tuh dipanggil POR*STAR, kenapa?? itu rahasia.. ntar orangnya ngambek hahahaha
tapi dari foto diatas juga uda ketauan lah? hohoho
ni anak sekolah di SMAN 68, mau kenalan? silahkaaan


Ini namanya ANU
ngga enak banget -___-, lengkapnya
anugrah dwi rizki, nah dia nih orangnya baeeeeek banget, suer dah..
sedihnya udah baek baek gitu, diisengin mulu ama kita *orang orang yang diatas
ckckk, dia sekolah di SMAN 39

Just that for now...

see ya later!



Comments

Popular Posts