Liburan..

Whaaaa uda lama ga maen kesiniii

Yesss sekarang uda mulai liburaaaan,

Udah pada punya rencana beloom?

+emang lo udaaah??

Wets udah doong. Rencana gue tidur,maen laptop, tidur lagi, maen laptop lagi.. dst... :|

Haha, kemaren seru looh sahabat sahabat gue dateng kerumah gueeee. (Biasa aja sih sebenernya)

Yg jelas gue bersama Fandi (kalo ga tau bisa dibaca di post-an sebelomnya) selama 6 hari.... gakuranglamagatuh ckckck

Kok bisa?

Bisa doong, pertama selasa tanggal 14 gue maen kerumahnya... nah awalnyavitu gue cuma berencana maen doang tuh...
Saat sore sore, datang lah kemalesan buat pulang...

Yasudah gue berniat untuk "menginap" dirumah nya...
Nah kan cuma berdua doang tuh. Gue takut di "apa apain" ama ntu orang

Langsung saja gue menelpon toyib dkk buat nginep...

Sayang sekali.. dengan berbagai macam alasan mereka menolak....

Hah udah dah keperja**an gue ilang -_____-

Haha. Hari selanjutnyaa. Gue bangun jam 7 an kalo gasalah... awalnya gue memutuskan untuk pulang saat siang hari. Tetapi...

Gue terhasut rayuan setan (fan**) buat nginep lagi, setan banget ga ntu orang..

Dengan berani gue sms bokap yg berbunyi:
"Pak, aku pulang besok yak"
Dibales dengan jawaban yg tidak biasa:
"Ya jangan lupa sholatnya"

Yessss tumben banget jawabannya singkat.

Nah jadinya gue nginep 2 malem tuh disono...

Keesokan harinyaa. Kan fandi ternyata disuruh sekolah tuh, yowes. Langsung aja berangkat sekalian nganter gueee

Nah sebelom berangkat fandi ngomong... "thur gue nginep rumah lu yak"
Gue sih iya iya aja...

Jadi rencananya fandi sekolah dulu tuh, nah gue bawa ps nya fandi buat maen... trus pulang sekolah dia langsung kerumah gue...

Pertama gue kira dia datengnya bakal sore, ternyata eh ternyata... SETAAAAAAN pas waktu isya' dateng dia nongol didepan rumah gue...

Mana abis masuk bentar langsung tidur lagi -____-

Keesokan harinya...

Pagi datang menjemput... gue ama fandi memutuskan untuk ngajakin toyib, ama andri...

Nah toyib dengan cepat bilang ke gue:
"Iya"

Nah ngeselinnya beberapa menit setelah itu dia sms gue:
"Thur, gue lupa hari ini ade gue ultah. Jadi nyokap bokap ngajak pergi" begitulah kira kira

Sayang disayang gue ga percaya ama die... secara dari kemaren alesannya banyak bangeet

Yowes gue telpon. Dan ternyata....

Dia lagi ama pacarnyaaaaa. Setan bener dah ntu anak...

Karna ketauan dia "langsubg" otw rumah gue...

Nah gue kira dia dateng jam 2an gitu... ternyata nongol nongol jam 3... mana abis itu kita langsung kerumah andri buat minjem stik. Sekalian ngajak nginep...

Hah... jam 3 dan dia baru bangun ckck...

Intinya setelah semua kejadian, semua tiba dirumah gue abis maghrib aja...

Udadeh. Pada maen ps laah. Maenin laptop gue laah. Ada yg nonton hent** laah

Hah.... keesokan hari tiba...

Andri yang sudah pulang (Innalillahi wa'innaillaihi raji'un) pada pukul 8....

Dengan senang kami antarkan dia kedepan pintu rumah.... (dadah andri semoga kanu tenang disanaa)

Yak sisa dari kami memutuskan buat nonton shaman king (toyib doang sih sebenernya)...

Sampe jam 12an toyib ngajak pulang fandi...

Sayang disayang fandi pengen nonton kamen rider...

Yasudah dengan berat hati toyib pulang duluan...
Setelah jam 3an kalo ga salah..

Kita pergi ke tukang tambal ban, soalnya bannya fandi kempes pas pulang dari jemput andri..

Setelah semua selesai.. yeaah kamar gue jadinya sangaaaaaaaaaaaaaaaaaat rapi

Stik disana sini, bantal guling berceceran....

RAPI banget daaah

Yap yang jelas 6 hari gue bersama fandi hahaha

Oiya... dari kalian yang baca... itung dah berapa kali gue mandi....

Wkwkwk

Byeeee~

Comments

Popular Posts