Sakit... ya...

Dikamar.. sendiri....

Baru kali ini gue ngerasa sakit.... sakit banget.. nyesek rasanya

Baru kali ini gue ngerasain rasanya.. saat temen.. sahabat gue.. bete... dan sekarang gue ga bisa kesana

Padahal gue uda janji gue bakal kesana, kita ngumpul cerita cerita kaya biasa

Dari tadi pun gue sibuk sendiri memikirkan segala cara, buat ke rumah temen gue ini

Gue ngulur ngulur waktu...

Gue takut..

Orang tua gue emang agak strict buat masalah ini..

Dan gue nyesel selalu ngulur waktu buat hal hal kaya gini



Yang ada dikepala gue cuma

Hal biasa...

Biasa...., pas gue lagi butuh temen... gue lagi butuh tempat curhat

gue lagi punya banyak masalah

Gue lagi bete pun mereka siap buat ada untuk gue..

Gue paksa pun mereka mau buat nemenin gue

Lah gue.. sekarang..

Kaya orang egois...

Gue cuma diem disini

Apa sih rasanya

Lo ga bisa berbuat sesuatu untuk seseorang yang penting buat lo..

Orang yang selalu ada buat lo..

Lebih dari temen

Lebih dari pacar...

Ga kerasa

Air mata pun turun

Sorry bro

Sorry gue ga bisa sekarang

Gue emang bukan sahabat yang baik

Comments

  1. lu sahabat yang baik kok nyu. kita dah saling ngerti keadaan satu sama lain men \m/

    ReplyDelete
  2. hay kira kira nanti kita gede gimana yah? tetep satu kan yah hahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts