- BAM!!! -

Pernah ngga sih kalian ngerasa.. punya tujuan dalam hidup? Punya keinginan yang pengen kalian dapetin?

Enak ya?

Berjalan lurus ke satu tujuan, punya arah kemana jalan yang kalian tuju. Sepanjang perjalanan yang ada dipikiran "kapan ya gue sampe ke tujuan?" Ato "Aaa gue pengen dapetin ini dan itu"

Tapi...

Apa rasanya... kalo ditengah jalan itu.. apa yang kalian tuju... apa yang kalian pengen itu ilang? Pergi jauh menghilang? Ato bahkan apa yang kalian pengen menjauh dari kalian? Sembunyi ga mau ketemu sama kalian? Udah kayak terombang ambing dilautan.. tanpa ada tujuan.. tanpa arah.. bergerak kesana kemari dalam lautan asa?

Aneh ya....

----------||-----------

Hemm pernah ga sih kalian... ngerasa ngelewatin kesempatan?

Gue sih... sering...

Banyak waktu yang gue lewatin...

Banyak waktu yang gue sesalin...

Banyak waktu yang pengen gue ulangin...

Padahal~ gue udah sadar... kesempatan ga mungkin datang 2 kali... tapi, ya ini gue... selalu takut... takut sama sesuatu yang belum tentu terjadi

Manusia spekulasi...

Hanya ngira-ngira ini dan itu... selalu berargumen ke diri sendiri...

Sedih ya... sadar tapi ga bisa berbuat apa - apa...

Haha.. udahlah... percuma diomongin...

Comments

Popular Posts