Lombok night~

Simply...

Galau...

Shit men~ tapi ini bukan galau sedih...

Eh sedih sih...

Ngelihat perjalanan panjang yang udah gue lewatin

Ngelihat semua mimpi mimpi yang pernah gue dambakan... ada yang tercapai.. ada yang ngga...

Sahabat gue kepencar semua... eh ga semua sih.. ada yang di bandung juga..

1 orang, menjelajah sebagian dunia buat belajar... mencapai mimpi... mengejar apa yang ia cari

1 orang, struggling dengan dunianya... sambil selalu perhatian ke sahabatnya yang lain... nyemangatin

Dan gue... masih terombang ambing dalam lautan dunia, terhajang badai kegalauan yang sebenarnya hanya ilusi kemalasan seorang anak

Wk apasih banget lah pokoknya

Sekarang... gue hampir mencapai mimpi gue yang pertama... tapi gagal...

Gak gagal gagal amat sih...

Gue sekarang mahasiswa itb

I'm proud of it~

But....

Mimpi gue ga tercapai semuanya men...

Mimpi gue masuk itb sama sahabat sahabat gue....

Bareng bareng belajar disini~

Dan

Allah berkata lain...

Gue percaya kok... kalo ini emang jalannya

Dan gue yakin

Pas kita ketemu lagi...

Pas kita balik lagi...

Kita bakal ketemu dengan jalan yang lebih baik dari apa yang cuma kita bayangkan

Gue percaya... gue bakal tunggu saat saat itu

----||----

Kangen sih~ masa masa kita masih bisa ngumpul... main bareng, ketawa bareng

Kemaren

Gue ngumpul ama toyib... berdua doang..

Kita ke basecamp kesayangan~

Mcd cibubur...

Tapi ada yang kurang men

Sahabat gue yang maniak fifa itu lagi ga disini... lagi jauh di aussie

Haha

Kita kemaren ngestalk cewe cewe cakep... nge stalk mantan fandi yang cakep... banyak dah pokonya

Dan....

Kita buka facebook lo fan

Bangga gue

Bangga punya sahabat kayak lo...

Sekarang

Lo lagi di aussie...

Semangat men! Buktiin ke kita

Lo bisa jadi animator!

Gue yakin!, dan gue yakin... toyib juga yakin!

Dan lo harus yakin ama diri lo sendiri!

We're waiting for you men

Comments

  1. hahaha kepo mulu lo mah, pacar lo sekarang kayak gimana? lanjutin bro sampe nikah, jangan bosenan

    Amin... kalian juga semangat yak! makasih, makasih udah jadi bagian hidup gue..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts