Walking on a distance

Perjalanan panjang udah gue tempuh...

Tapi, belum saatnya gue buat berhenti sekarang. Masih banyak belahan dunia yang lain yang belum gue lewati. Masih jutaan orang yang belum gue temui.

Sudah jauh perjalanan yang gue lalui, baik perjalanan jarak maupun waktu...

Tapi, belum saatnya gue berhenti disini. Masih luas daratan di dunia, masih banyak bintang yang berbinar, dan masih banyak yang belum gue ketahui di dunia ini

Saat gue berjalan terus ke depan, semua terasa cepat. Dan saat gue melihat kebelakang... udah banyak yang  gue lewatin, banyak yang gue sia siain, dan banyak yang gue sesalin... tapi... buat apa gue pikirin?

Kenapa?

Soalnya... pas lo lihat kedepan lagi... dunia bukan cuma satu garis lurus panjang yang sempit... tapi masih lebih luas dari apa yang lo lihat, asal lo berani buat melihat apa yang lo gatau

Comments

Post a Comment

Popular Posts